Thursday, May 16, 2013

Elbert Einstein - antara perkara unik tentangnya

Elbert Einstein (14 March 1879 – 18 April 1955) , Seorang bangsa Yahudi yang lahir di wilayah Württemberg, Jerman. Terkenal sebagai seorang saintis dengan konsep kalkulus fiziknya dan pencapaian-pencapaian intelek lain yang terkenal seluruh dunia.
Photo bersama presiden Israil , Chaim Weizman (Tengah kiri) Albert Einstein, dengan isterinta Elsa Einstein and Ketua Zionist, bakal presiden Israel Chaim Weizmann, dan isteri Dr. Vera Weizmann, Menahem Ussishkin, dan Ben-Zion Mossinson semasa ketibaannya di New York City dalam 1921.
Tawaran menjadi presiden Israel
Pada 9 November 1952, setelah kematian presiden pertama Israel Chaim Weizman, Einstein ditawarkan untuk jabatan Perdana Menteri oleh Pemerintah Israel tetapi dia menolaknya; Einstein menolak pekerjaan itu kerana beliau merasa terlalu tua untuk tugas tersebut dan dia juga tidak memiliki cukup pengalaman untuk jabatan Perdana Menteri. Einstein ditawarkan Perdana Menteri, kerana dia seorang Yahudi dan juga sangat terkenal dan dihormati di kalangan orang-orang Yahudi. Einstein tidak pernah menggunakan stokin
Hal ini membuktikan bahwa ia manusia aneh dan menarik, tapi itu adalah 100% benar, Einstein tidak pernah memakai stokin sepanjang hidupnya. Baginya penggunaan stokin adalah janggal, dan karena dia sering mendapatkan lubang di dalamnya dan katanya, mengapa memakai stokin kasut, ketika kedua kakinya normal?
Einstein dan penemuan konsep dan kajiannya. Sebagian besar orang beranggapan bahwa Einstein hanya seorang ilmuwan teoretis, tetapi tidak banyak orang tahu bahawa, ia memiliki pegangan yang sangat baik pada pengetahuan praktikal tentang ilmu pengetahuan; Menurut penelitian Albert Einstein, menemukan teori kulkas setelah menulis teori terkenal tentang Relativitas Khusus, tetapi sayangnya penemuannya tidak pernah masuk ke amali karena teknologi baru membuatnya ketinggalan zaman. Einstein memiliki anak tidak sah Menurut penelitian terbaru, Einstein memiliki hubungan cinta yang intim dengan teman wanitanya Mileva Maric pada akhir 1890, tepat sebelum ada perkawinan Milea Maric hamil dan mereka memutuskan untuk menyembunyikan gadis tidak sah tersebut; Einstein menikah setelah setahun, ketika ia mendapat pekerjaan paten. Anak gadisnya Lieserl meninggal setelah menderita demam scarlet pada usia remaja.
Einstein Gagal di Ujian Einstein pernah gagal dalam ujian, tetapi dia akhirnya adalah seorang Geinus abad 20. Albert Einstein yang tidak lulus ujian sekolah peringkat awal, menjadi seorang ilmuwan yang luar biasa di masa depan yang membuktikan bahwa ujian sekolah tradisional tidak selalu menunjukkan bagaimana Anda akan menjalani kehidupan

Rujukan : http://q-bonk.com/
Setelah bersara, beliau terus melakukan penyelidikan berkenaan konsep dasar fizik, mengambil pendekatan yang berlawanan, geometrisation, untuk manafaat kebanyakan ahli fizik. Dia meninggal pada 18 April 1955 di Princeton, New Jersey.

No comments:

Post a Comment

sila tulis apa-apa jak...Sila komen

Sila klik juak, news paper, politik dan apa-pa sia. ok!